Soal Rumor Transfer Antonio Rudiger, Begini Respon Bayern Munchen

Soal Rumor Transfer Antonio Rudiger, Begini Respon Bayern Munchen

Bayern Munchen lewat Hasan Salihamidzic selaku direktur teknik klub angkat bicara mengenai rumor yang mengaitkan Die Roten dengan bek Jerman, Antonio Rudiger. Apa katanya?

Sebenarnya, pemain berusia 28 tahun tersebut masih merupakan pemain Chelsea saat ini, hanya saja belakangan memang terdengar terus rumor tentang masa depannya. Hal ini dikarenakan fakta bahwa kontraknya di Stamford Bridge bakal berakhir di tahun 2022 mendatang.

Sejauh rumor yang beredar, Rudiger sampai saat ini memang belum menyepakati kontrak baru yang disodorkan Chelsea, sehingga belakangan dipercaya bahwa sang pemain memang berniat hengkang pada musim panas tahun depan.

Beberapa klub raksasa Eropa sudah mulai dikaitkan dengan pemain Tim Nasional Jerman tersebut, termasuk diantaranya raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Namun, saat ditanya mengenai rumor itu, Hasan Salihamidzic memilih bungkam.

“Saya rasa tidak baik untuk membicarakan pemain yang terikat dengan klub lain,” ujar Salihamidzic kepada DAZN.

STOK MASIH ADA

Lebih lanjut, Hasan Salihamidzic menegaskan bahwa sampai saat ini stok bek tengah yang dimiliki Julian Nagelsmann masih cukup banyak, sehingga besar kemungkinan klub tidak akan merekrut pemain baru pada musim panas nanti.

“Saat ini slot bek tengah kami sudah memadai. Kami memperkuat tim kami dengan mendatangkan pemain top pada diri Dayot Upamecano,”

“Kami juga memiliki Theo Hernandez, Tanguy Nianzou dan ada Benjamin Pavard yang bisa bermain di tengah. Jadi saya rasa kami memiliki slot yang cukup untuk posisi itu,’” tambahnya.

SOAL PUJIAN NAGELSMANN

Sebenarnya awal mula rumor ketertarikan Bayern Munchen terhadap sang pemain adalah ketika pelatih Julian Nagelsmann melayangkan sanjungan kepada bek Jerman itu.

Terkait dengan hal tersebut, Hasan Salihamidzic menganggap sebagai suatu hal yang wajar.

“Ya, Julian memang mengomentari dia [Rudiger] di konferensi persnya baru-baru ini,”

“Sebagai pelatih, ia pasti mengamati banyak pemain. Jadi kenapa tidak ia memberikan penilaian untuk pemain Timnas [Jerman] dan membicarakan kekuatannya?” ujarnya.

Jika situasinya tidak berubah hingga musim panas mendatang, besar kemungkinan Rudiger bakal pindah dengan status bebas transfer alias gratis.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *