Sudah Kembali Latihan di Madrid, Varane Batal Gabung MU?

Sudah Kembali Latihan di Madrid, Varane Batal Gabung MU?

Upaya Manchester United untuk mendapatkan jasa Raphael Varane tampaknya tidak akan berjalan mudah. Hal ini terdengar dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano yang mengklaim bahwa bek Timnas Prancis itu sudah kembali ke Camp Latihan Los Blancos.

Manchester United sendiri terbilang cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini, dimana sejauh ini mereka telah berhasil merekrut Jadon Sancho dari Manchester United.

Namun, Jadon Sancho dipastikan bukan satu-satunya pemain yang diincar Setan Merah pada musim panas ini, ada satu nama lagi yang cukup gencar dikaitkan dengan raksasa Premier Legaue tersebut, dia adalah bek Timnas Prancis, Raphael Varane.

TAK PAKSAKAN PINDAH

Meski belakangan ini cukup sering terdengar rumor yang mengklaim bahwa Varane sudah sepakat dan hampir pasti pindah ke Manchester United, tapi pakar transfer Fabrizio Romano menyebut bahwa saat ini sang pemain sejatinya sudah kembali ke markas latihan Real Madrid.

Ya, menurut klaim tersebut, Bek Timnas Prancis sudah bergabung dengan skuat Pra Musim Los Blancos, yang tentu saja ini adalah pertanda positif bagi raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Menurut informasi yang terdengar, Varane sebenarnya sudah tahu bahwa Manchester United sedang bernegosiasi dengan Real Madrid dan sang pemain juga siap pindah, tapi Varane enggan memaksakan transfer tersebut.

Singkatnya, pemain berusia 28 tahun tersebut akan menyerahkan segalanya kepada kedua klub. Dia ingin merasakan Premier League, tapi tidak ingin memaksakan kepindahannya hingga melukai Madrid.

MU SEMAKIN KESULITAN

Sikap Varane ini tentu saja membuat Manchester United kesulitan dalam upaya mereka bernegosiasi dengan Real Madrid, mengingat dari pihak sang pemain sendiri juga tidak ada desakan kepada klub.

Real Madrid di satu sisi sebenarnya siap melepas Raphael Varane dengan banderol 70 Juta Euro.

Angka itu sejatinya cukup masuk akal mengingat kualitas dari sang pemain, tapi yang jadi masalah adalah fakta bahwa Manchester United baru saja merogoh kocek yang cukup dalam untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Fakta bahwa Varane tidak memaksakan diri untuk pindah membuat Real Madrid berada di atas angin dalam negosiasi ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *