Wijnaldum Sarankan Mbappe Tak Gabung Liverpool, Mengapa?

Wijnaldum Sarankan Mbappe Tak Gabung Liverpool, Mengapa?

Pemain anyar Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum turut angkat bicara mengenai rumor kepergian bintang Prancis, Kylian Mbappe menuju Liverpool atau Real Madrid.

Seperti diketahui, PSG baru saja berhasil mendapatkan jasa Georginio Wijnaldum secara cuma-cuma, namun klub Prancis itu masih ketar-ketir terkait dengan situasi salah satu pemainnya, Kylian Mbappe.

Ya, Mbappe sedang berada di ambang pintu keluar les Parisiens, dimana kontraknya bersama klub Ligue 1 tersebut saat ini tinggal tersisa satu tahun lagi, sedangkan hingga sekarang sang pemain tak kunjung menyepakati kontrak baru.

Masa depan Mbappe kini jadi bahasan media-media Eropa, pemain timnas Prancis itu pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk diantaranya Liverpool dan Real Madrid.

INGIN MBAPE BERTAHAN

Mbappe menjadi satu-satunya pemain yang kini jadi PR bagi Paris Saint-Germain, karena sebelumnya mereka telah berhasil memperpanjang kontrak neymar.

Wijnaldum sendiri mengaku senang Neymar bertahan, tapi hal yang sama juga dia harapkan terjadi pada Kylian Mbappe.

“Semua orang ingin Mbappe bertahan, dimulai dengan saya karena ia adalah salah satu alasan yang membuat saya datang ke PSG, untuk bermain dengan pemain seperti dirinya.”

“Saya sudah sangat senang melihat Neymar diperpanjang [kontraknya],” seru Wijnaldum pada RMC.

TEMPAT TERBAIK

Sebenarnya, situasi Mbappe cukup unik, menurut laporan yang terdengar, Winger Timnas Prancis itu tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, melainkan pada musim panas tahun depan, saat kontraknya berakhir.

Ya, Sang winger dipercaya bakal menghormati sisa kontraknya di Paris Saint-Germain setelah itu pergi secara cuma-cuma.

Soal ini, Wijnaldum kembali mengingatkan Mbappe bahwa PSG merupakan tempat terbaik baginya, apalagi klub juga sedang berupaya untuk membentuk tim terbaik demi mencapai target-target besar musim depan.

“Saya juga pernah berada di posisi itu dan sebagian besar waktu Anda mengikuti perasaan Anda. Saya hanya berharap ia pergi ke PSG karena klub melakukan yang terbaik untuk membuat tim ini menjadi yang terbaik di dunia,” seru Wijnaldum.

PSG Sendiri baru saja berhasil mendapatkan jasa Sergio Ramos pada musim panas ini. Yang bersangkutan direkrut dengan status bebas transfer.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *